Read Cinta Ilalang by Afifah Afra Online

cinta-ilalang

Cinta adalah ketulusan, kesetiaan, dan kesungguhan. Dengan cinta, segalanya terasa mudah sekaligus indah.Begitulah, cinta telah membingkai hari-hari Rachel demikian riuh rendah.Hanya, terkadang rasa iri, benci, dan amarah hilir mudik mengoyak, bahkan mencabik bingkai-bingkai cinta hingga retak dan beserpihan. Ketika cinta itu hadir kembali bersama luka yang menganga, akankCinta adalah ketulusan, kesetiaan, dan kesungguhan. Dengan cinta, segalanya terasa mudah sekaligus indah.Begitulah, cinta telah membingkai hari-hari Rachel demikian riuh rendah.Hanya, terkadang rasa iri, benci, dan amarah hilir mudik mengoyak, bahkan mencabik bingkai-bingkai cinta hingga retak dan beserpihan. Ketika cinta itu hadir kembali bersama luka yang menganga, akankah Rachel sanggup mempertahankan keagungan cintanya, dan menyemainya hingga bersemi indah? Ataukah, malah mengacuhkan dan melupakannya?...

Title : Cinta Ilalang
Author :
Rating :
ISBN : 9793512288
Format Type : Paperback
Number of Pages : 288 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Cinta Ilalang Reviews

  • Karya
    2018-12-02 16:26

    Salah lagi saya pilih baca buku ini. Saya baru tahu kalau buku ini adalah buku ketiga setelah selesai bacanya, hahaha. Pantas kelihatannya kok cerita di awal ada beberapa yang seperti langsung diceritakan kayak pembaca wajar kalau sudah tahu seperti hubungan Radit sama Rachel, tapi nggak papa, bukan masalah.Ceritanya awalnya saya pikir dari cover pasti tentang islam-islam gitu, ternyata memang, sih ada selipan yang gitu-gitu, tapi di dalamnya konflik nggak datang dari masalah itu justru datang dari masalah di luar itu, papanya Rachel, si abang yang jadi jahat. Hhh, bikin pusing, apalagi saya baca pas saya ngantuk-ngantuknya jadi konflik tentang perusahaan nggak masuk sama sekali, tapi kepalang tanggung, tinggal beberapa bab lagi akhirnya saya lanjutin aja walau tinggal setengah watt, haha.Mungkin karena saya nggak baca dari awal trilogi, jadi chemistry Rachel sama Radit nggak nendang, apalagi di yang ending yang harusnya saya senyum-senyum gaje, malah terkesan datar saja buat saya. Yang saya rasa juga Radit waktu tahu Ayub sama Fathiya itu kurang gimana gitu, ya tapi emang, sih, Radit sepertinya nggak ke Fathiya, jadi, ya, bisa dimaklumi.Tapi anehnya saya malas cari buku pertama dan kedua dari trilogi ini. Mungkin karena langsung baca buku ketiganya ya -____-)/||

  • Wulandari Arifin
    2018-11-26 09:26

    3 thn yg lalu lmyan susah sy hunting bku ini, penasaran sm ending 2 sekuel sebelumnya,sekuel penutup ini tetap menarik buat disimak...cumaaaa.....saya kecewa sama endingnya yang tanpa penyelesaian....hiks...ciri khas mbak Afifah banget, mungkin mengajarkan kita untuk lebih fokus sm proses dibanding hasil akhir kali yaa

  • Femmy
    2018-11-24 16:32

    Trilogi yang cukup menarik dari Afra, tentang seluk-beluk kehidupan sebagai wartawan dan aktivis LSM. Aku juga suka bahwa dalam trilogi ini Afra menulis kisah cinta secara lebih realistis, tidak hitam-putih seperti buku-buku sebelumnya.

  • Juicemelon amalia
    2018-12-02 10:33

    sempet brburu buku ni karena penasaran sama akhir kisah cintanya si gadis aktivis...tapi,.. tetep aja nggantungkhas si afra

  • Karmilla Nopiyantika
    2018-12-06 09:38

    BAGUS